Thursday, April 21, 2016

Android Emulator Ramah Ram Untuk PC Spek Rendah



Hai sahabat Blogger , apakabar nya ? saya harap baik baik saja ya wkwkwkwkw

Yak, Kali Ini saya akan share pengalaman saya tentang "Android Emulator Ramah Ram Untuk PC Spek Rendah" . Memang sudah lah banyak emulator android yang sudah dipakai banyak oleh saya , dan juga seluruh orang di dunia. Contohnya Bluestacks, Amiduos , Andy, Genymotion, DLL. Dari contoh beberapa emulator tadi , saya sudah pernah mencobanya di PC saya. Dan juga resouce Ram ( pemakaian RAM ) semua aplikasi tersebut sangat lah boros. Malah hampir memakai habis seluruh kapasitas ram.

Yak saya disini menawarkan kepada agan agan yang memang ingin sekali memiliki Aplikasi Emulator Android untuk PC, Saya sarankan Untuk memakai Droid4X


Mungkin beberapa dari kalian telah mengetahui emulator satu ini , namun memang menurut saya ini adalah satu satunya yang sangat menghemat RAM PC , dari Ram PC saya yang berkapasitas 4 GB aplikasi ini hanya memakai Resouce kisaran 500mb saja , paling lebih sedikit. Jarang sekali menyentuh angka 1 GB, 

Bagi kalian yang baru mengetahui Droid4X, Droid4X adalah  Android simulator terbaik yang pernah ada , yang mengarah pada aspek kinerja , pengalaman pengguna , kompatibilitas dan game pengendalian . Membuat jutaan game mobile dan aplikasi sebagai pengalaman desktop . (menurut Website Officialnya )

Kelebihan Droid4X

  1. Tidak Mengambil Banyak Recouse Ram.
  2. Free Lisence
  3. Update yang tidak terlalu banyak, namun memuaskan
  4. Support Banyak Sekali Game Android
  5. File Installation yang tidak terlalu besar


Tentang Droid4X



diatas ini adalah sedikit penggambaran tentang Droid4X Emulator, Apakah Anda tertarik ? kalau saya menjadi anda pasti saya berminat . terlebih jika anda tidak memiliki HP nya :V oopss dan juga memiliki PC tetapi memiliki Ram yang kecil.

Berikut ini adalah Website Resmi Droid4X


Sekian, Terimakasih.

No comments:

Post a Comment