Wednesday, March 23, 2016

Tips Memperbanyak Visitor Blog


Sudah pasti sahabat blogger sangat lah ingin mendapat kan visitor blog yang banyak. Terlebih para sahabat blogger yang ingin mendapatkan Aprove dari Google Adsense , haha . 


Ada beberapa Tips dan Trik yang menurut saya ampuh mendatangkan banyak visitor, dan beberapa larangan yang menurut saya apabila dilakukan akan merut saya akan merugikan blog kita sendiri.

Langsung saja yang pertama saya akan memberitahu beberapa tips dan trik mendatangkan banyak visitor, ini adalah beberapa tips yang memang sudah saya alami ,

  1. Menulis artikel yang sangat bermanfaat. Sebelumnya silahkan baca artikel Tips Menulis Artikel yang Bermanfaat
  2. Menulis artike yang unik.
  3. Kurangi Iklan PPC yang menganggu.
  4. Gunakan bahasa yang mudah dipahami.
  5. Gunakan Template yang enak dipandang.

Buatlah setiap artikel yang unik, menarik, dan bermanfaat. Visitor akan sering mengunjungi blog kita apabila semua yang ada di atas bisa di jalankan di blog sahabat blogger sekalian. Mengapa harus menggunakan Template yang enak dipandang? Karena ada beberapa blog yang memang menggukan template yang warna dan tampilannya menurut saya dapat merusak mata.

Dan yang terakhir adalah Hal hal yang harus di hindari Untuk mendapatkan approve Google Adsense :

  • Jangan menggunakan Visitor Robot ( BOT )
  • Memposting Pornografi
  • Memposting Program/Musik Ilegal
  • Memposting Tentang Hacking/Cracking
Usahakan bila para sahabar Blogger ingin mendapatkan Aprove Adsense, Hindari hal hal diatas. Karena saya sendiri sudah Pernah mengalaminya, dan ditolak mentah mentah oleh Adsense :D .


Kesimpulannya, Lebihlah memposting hal hal yang bermanfaat dan menarik agar dapat memperbanyak visitor blog sahabat sekalian.

Tidak Ada Keberhasilan yang instan Pasti Banyak Halangan yang Harus Dihadapi :) Semangat Kawan!

Salam!.




No comments:

Post a Comment