Sunday, March 27, 2016

Cara Ampuh Mengamankan Komputer Dari Virus [Tested]


Sebelum saya masuk ke inti artikel, kalian tau apa itu Virus Komputer?. Virus komputer merupakan program komputer yang dapat menggandakan atau menyalin dirinya sendiri  dan menyebar dengan cara menyisipkan salinan dirinya ke dalam program atau dokumen lain. Virus komputer dapat dianalogikan dengan virus biologis yang menyebar dengan cara menyisipkan dirinya sendiri ke sel makhluk hidup. Virus komputer dapat merusak (misalnya dengan merusak data pada dokumen), membuat pengguna komputer merasa terganggu, maupun tidak menimbulkan efek sama sekali.
*Dikutip Dari Wikipedia

Setiap user , pasti ingin komputer mereka bersih dari virus. Pengalaman saya, kalau komputer sudah terkena virus, pasti pikiran nya ingin install ulang :D .

Saya punya anti virus yang bagi saya antivirus ini ampuh menjaga komputer saya dari virus apapun, sejauh ini saya pakai memang-lah sangat berguna. Komputer saya memang benar benar bersih . Antivirus ini biasanya sudah disediakan langsung 1 paket oleh windows. Kalian tau? Pasti nya :D
Ya benar sekali, Windows Defender. Antivirus ini menurut saya , sudah aman dari pada harus download lagi, misal : Avast, 360, AVG, dll. Dengan menggunakan ini yang semula PC saya memang sarang virus, perlahan lahan dibabat abis oleh nya.

Kesimpulannya , saya sangat Recommended untuk kalian menggunakan Windows Defender sebagai antivirus yang digunakan di pc kalian.


Salam.



No comments:

Post a Comment