Wednesday, April 13, 2016

Komputer Mainframe ?

Mencari Niche HPK Besar Tentang Komputer Mainframe?

   Gambar Kumpulan Komputer Mainframe.

Sebelum ke topik pertama kita bahas terlebih dahulu apa itu Komputer Mainframe.

Komputer Mainframe

Adalah komputer yang berukuran sangat besar yang digunakan untuk melakukan sebuah proses yang besardan banyak. Komputer ini biasanya di Indonesia dipakai untuk Sensus Penduduk , Pemilu dan Penjualan Saham.

Berikut ini adalah contoh beberapa mainframe yang beredar:
  • IBM System/360
  • IBM System/390
  • Honeywell-Bull DPS 7
  • Cray-1 dari Cray Research
Lalu kenapa niche ini banyak dicari ? Karena niche ini memiliki CPC sebesar Rp. 187.705 sungguh angka ini adalah angka yang lumayan fantastis dimata para bloger.

Eits Tunggu dulu, Jangan langsung menentukan niche ini sebagai Niche utama blog anda, walaupun niche ini memang memliki CPC yang cukup besar, tetapi banyak orang bilang niche ini memiliki kesulitan dalam membuat artikel baru.

Masih terdapat banyak sekali niche yang bagus, dan lebih mudah dalam membuat artikel nya.

Dari beberapa Blog yang telah menggunakan niche ini untuk niche utama blognya, hanya berisi tentang artikel Contoh beberapa mainframe nya saja. Jadi bila tidak ada mainframe baru terpaksa , penulis menunggu hingga muncul mainframe terbaru.

Menurut saya, walaupun mengandal kan 1 niche sangatlah menguntungkan , tetapi jika anda baru memasuki dunia bloging mending memakai 1 Topik bahasan yang memang anda kuasai. 

Jangan dilihat dari Besarnya CPC . Bualah banyak artikel agar bisa dibaca dan dipelajari banyak orang  agar mendapat visitor yang banyak setiap harinya.

Jika anda menguasai tentang komputer , software , hardware. Buatlah blog dengan 3 topik tersebut. Fokus saja buat banyak artikel tentang pengalaman yang pernah anda lewati. 

Jangan Membuat blog dengan isi Gado-Gado alias campuran. Buat sebuah Blog yang fokus terhadap suatu materi yang saling terkait 1 sama lain.


Sekian, Terimakasih



No comments:

Post a Comment